19 Januari 2012

Tujuan Menjadi Blogger

Sebenarnya, untuk mengawali postingan pertama, aku mendapatkan kesulitan menemukan ide tentang apa yang harus kutulis. Akhirnya aku memilih catatan ini sebagai langkah awalku di dunia blogging. Alasan utama yang telah membawaku pada pilihan ini yaitu aku ingin mengekspresikan semua pemikiran yang ada di pikiranku selama ini. Tentang semua gagasan yang kuanggap selalu berlawanan arah dengan gagasan kebanyakan orang di sekitarku. Sasaran utamaku yaitu mengkritik setiap apa yang kulihat di muka bumi ini, terutama mengenai kampusku tercinta.
Selama ini pula, aku selalu menjadi salah satu mahasiswa yang memiliki gagasan-gagasan yang tidak mudah untuk direalisasikan karena alasan selalu "beroposisi". Setiap gagasanku, pasti akan selalu menemui benturan dengan gagasan teman-temanku. Oleh karena itu, aku dikenal sebagai salah satu mahasiswa "nyeleneh". Dengan kegiatan blogging ini, ku harap aku dapat mengekspresikan semua yang berasal dari ranah cipta karyaku, termasuk yang tak dapat diterima secara umum.

2 komentar:

 

Copyright © CATATAN HARIAN ABI Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger